Hamin-hamin di RW I

03 Desember 2023
EDY PRABOWO
Dibaca 91 Kali
Hamin-hamin di RW I

Minggu, (03/12/23) di RW I Dsn. Kedungmaling I telah dilaksanakan kerja bhakti "duduk pandemi" sebagai tanda dimulainya Pembangunan Gapuro identitas RW I atau yang lebih dikenal dengan Dusun Banjarsono. 

Gotong royong warga yang dihadiri oleh Anggota BPD, Pemdes dan TPK dimulai sekitar jam 07.00 WIB, dengan penebangan pohon mangga yang tempat tumbuhnya bertepatan dengan letak pondasi gapuro. Setelah berlangsung beberapa menit, disela dengan do'a bersama dan dilanjutkan kerja bhakti.

Setelah tikar digelar dan 2 (buah) nasi tupeng diletakkan diatasnya tanpa seremonial, tanpa sambutan, tanpa pengantar acara  berdo'a bersama dilangsungkan yang dipimpin oleh Ustd. Moch. Bashori.

"Saya suka itu, sat-set, wat-wet, lebih banyak kerjanya daripada ngomongnya, toh semua yang hadir masih ingat dengan hasil musyawarah yang baru dilaksanakan wingenane bengi" kata Edy Prabowo, Kedes Kedungmaling.

Semoga pembangunan nantinya senantiasa mendapatkan pentunjuk dan kemudahan dari Allah SWT, dijauhkan dari aral yang melintang. Aamiin. (ed).