Do'a Bersama "Pengecoran Jalan Lingkungan RT 25, RW 09"

15 November 2023
EDY PRABOWO
Dibaca 66 Kali
Do'a Bersama

Aroma masakan 2 buah tumpeng yang sudah tersaji, menggugah rasa lapar karena bertepatan dengan jam sarapan. Pagi ini, Rabu (15/11/2023), warga RT 25, RW 09 Dsn. Kedungmaling III, menggelar do'a bersama sebagai pertanda akan dimulainya pengerjaan Pengecoran Jalan Lingkungan mereka, pembangunan infrastruktur yang sudah lama diharap setelah bertahun-tahun. 

Jalan Lingkungan yang akan dibangun tersebut, sekaligus merupakan batas Desa, Sebelah Utara  merupakan wilayah Desa Kedungmaling sedangkan sebelah selatan adalah Desa Gemekan.

Sumber dana pembangunan berasal dari BK-Desa, APBD Kabupaten Mojokerto Tahun Anggaran 2023, pokir dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Hj. Setia Pudji Lestari, SE, M.Si. senilai 300 juta.

"Acara ini merupakan upaya medapatkan ridho Allah SWT, agar didalam pelaksanaan pembangunan tidak ada kendala dan hasil pembangunan membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat, khusunya warga gang Puskesmas", ucap Bpk. Juliyanto, Kepala Dusun Kedungmaling 3.

Edy Prabowo, Kepala Desa Kedungmaling didalam kesempatan yang sama menyampaikan permohonan maaf karena dalam sosialisasi dan musyawarah dengan warga yang telah dilakukan tidak bisa hadir karena gangguan kesehatan. 

"Sosialisasi dan musyawarah persiapan pembangunan ini telah dilakukan 2 atau 3 kali, namun tidak menutup kemungkinan dalam prakteknya nanti ada hal-hal yang bersifat teknis yg belum terpikirkan sebelumnya, oleh karena itu diharapkan kepada warga untuk berperan aktif dengan memberikan koreksi, saran perbaikan bahkan pengawasan terhadap spesifikasi bahan material bila ternyata terdapat ketidak sesuaian dengan yang disampaikan dalam sosialisasi" pungkas Edy. (ed).